Tutup Umur Awal, Gemscool Tutup Icarus Online Sesudah 5 Bulan

Saat penutupan satu diantara game Fast Action RPG terkenal Gemscool yakni DragonNest yang dapat bertahan rajapoker sepanjang 8 tahun, penerbit/publisher yang sama sangat terpaksa tutup akhiri satu diantara lisensi gamenya yang termasuk masih prematur. Pasalnya game itu masih berumur 5 bulan lamanya terhitung dari perilisannya di bulan Mei, tetapi sebab beberapa ketetapan pada akhirnya Gemscool sah tutup Icarus Online Indonesia pada tanggal 5 September 2019.

Pada pukul 10 pagi Waktu Indonesia sisi Barat, Gemscool sebagai penerbit/publisher dan pemilik lisensi Icarus Online di Indonesia memberi pengumuman lewat portal web Icarus Online. Pengumuman itu berisi tentang penutupan server game Icarus Online Indonesia.

Baca juga : Game Pokémon Trading Card Memperkaya Pasar Gaming

Dari pengumuman itu karena itu bisa diyakinkan jika Icarus Online akan akhiri service game dan servernya pada tanggal 3 Oktober 2019 pada Jam 18:00 WIB. Bertepatan dengan hal itu GM Icarus mengemukakan perpisahaan mereka dengan beberapa pemain Icarus Online Indonesia yang mereka panggil dengan panggilan Riders. Faksi Gemscool sebagai penerbit/publisher kelihatannya menjanjikan terdapatnya refund dari payment yang sudah dikerjakan di game Icarus Online, walau detil tuturnya masih belumlah ada pengumuman selanjutnya.

Tutup Umur Awal, Gemscool Tutup Icarus Online Sesudah 5 Bulan
Tagged on:         

One thought on “Tutup Umur Awal, Gemscool Tutup Icarus Online Sesudah 5 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *