1 tahun selanjutnya, Pokemon Go kehadiran satu diantara spesifikasi yang cukup di tunggu-tunggu, ialah perlawanan antar pemain. Akan tetapi spesifikasi itu terbatas oleh jarak serta tingkat perkawanan. Saat ini, Niantic memberitakan bakal menyingkirkan batasan itu. Dilansir dari Phone Ajang, Minggu (2/2/2020) , pengembang selanjutnya sangat mungkin pemain Pokemon Go di pelosok dunia buat sama sama berhadap-hadapan.

Spesifikasi yang memiliki nama Go Battle League ini memasangkan pemain dalam kompetisi PvP (Player versi Player) , lepas dari area. Walaupun Niantic udah buka spesifikasi ini, ada sejumlah prasyarat yang wajib dilaksanakan pemain agar dapat mengaksesnya. Jadi, lima perlawanan pertama gratis buat semuanya pemain, namun seterusnya pemain mesti berjalan lebih kurang lima km buat mendapat peluang berlaga kembali. Pilihan lain, pemain bisa memanfaatkan PokeCoins.

Baca juga : Tidak Sesuai Dengan Harapan Pemainnya, Game World of Dragon Nest Dibanjiri Rating Jelek

Spesifikasi anyar ini, menurut Niantic, bakal gulirkan dengan cara kontinyu. Oleh karena itu, belum semuanya pemain Pokemon Go langsung bisa menjajalnya. Juara dalam liga ini kedepannya bakal memperoleh beberapa hadiah, seperti stardust, candy, serta beberapa item yang bisa mendukung pemain dalam perlawanan. Penting dipahami, spesifikasi perlawanan antar pemain Pokemon Go ini pertama diluncurkan pada 2018. Mulainya, spesifikasi ini cuma bisa dibuka pemain dengan level 40, namun saat ini dapat dibuka pemain dengan level 10.

Pokemon Go Saat ini Membuka Akses Berlaga Antar Pemain di Semuanya Dunia
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *