Adanya game terkini punya Valve – Half-Life : Alyx sejumlah minggu lalu jadi surprise yang tak diduga-duga oleh banyak gamer, lebih Valve yang benar-benar udah lama vakum dalam bikin game baru serta focus buat mengelola game-game online mereka seperti Dota 2 serta CS : GO.

Serta gelaran The Game Awards 2019 kemarin semestinya berubah menjadi kejadian yang dikehendaki oleh banyak gamer untuk menyaksikan 90 bola lebih jauh game yang udah vakum lebih kurang 12 tahun ini. Akan tetapi sayangnya impian itu pupus lantaran nyata-nyatanya baik Half-Life : Alyx maupun Valve betul-betul tak memberikan batang hidungnya di TGA 2019 hingga penghujung acara. Akan tetapi frustasi banyak fans di jejaring sosial nyata-nyatanya didengar oleh Valve, yang nyata-nyatanya langsung keluarkan tweet melalui account Twitter resminya :

Baca juga : Anthony Ginting Tidak Berhasil Juara BWF World Tur Finals 2019, Dikalahkan Momota

Dapat kamu lihat sendiri di atas kalau Valve memohon maaf lantaran Half-Life : Alyx tidak bisa diunjukkan di TGA tempo hari lantaran masihlah dalam babak pelaksanaan. Yang menarik yaitu kalau Valve janji bakal memberikan semakin banyak dari Half-Life Alyx ini di Tahun Baru kelak.

Berita bagusnya , Valve dengan cara terdaftar diakhir tweet mengemukakan kalau mereka tengah menguber tenggat luncurkan pada bulan Maret. Walaupun Valve sendiri tak mengemukakan dengan detail pada bulan Maret tahun berapakah, akan tetapi tentulah kita mengharapkan kalau game Half-Life : Alyx ini bisa ada tahun depannya. Perlu diingat bacalah juga informasi menarik yang lain terkait Half-Life atau artikel-artikel nggak biasa yang lain dari Galih K. A.

Mohon Maaf Tidak hadir di TGA, Valve Janji Perlihatkan Half Life : Alyx di Tahun Baru

2 thoughts on “Mohon Maaf Tidak hadir di TGA, Valve Janji Perlihatkan Half Life : Alyx di Tahun Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *