Seusai sejumlah minggu terakhir ulasan terkait Up-date Patch AOV 2020 yang dikira bakal datang pada tanggal 15 Januari nyata-nyatanya belum berlangsung. Up-date belum dilaksanakan lantaran memang dari faksi Developer ialah Tencent belum dengan cara sah memastikan Tanggal sah rilisnya Up-date itu. Awal mulanya tampak pendapat Up-date tanggal 15 Januari lantaran timbulnya berita dari sejumlah Youtuber AOV kawakan serta banyak Leakers AOV yang sudahlah tidak asing untuk banyak Challangers. Up-date AOV kedepannya yang berikan tentang inovasi dengan cara subtansial terpenting dari Metode Match making, Ranked serta Hukuman buat yang AFK sudah ditunggu-tunggu banyak Challangers.

Baca juga : Microsoft Surface Pro LTE Bakalan Sah Diluncurkan 1 Desember Waktu Depan

Terpenting inovasi yang paling ditunggu-tunggu yaitu metode MVP Lose tak menyusut bintang kala Ranked Match, dan klub yang ditemui relasi satu klub AFK bakal mendapat keuntungan berwujud tambahan bintang kala menang Ranked Match dengan anggota klub tak komplet (Ada yang AFK) . Kembali, Shurkou berikan bocoran kalau Up-date itu bakal datang taggal 20 Januari waktu depan (Buat Eropa) , buat SEA barangkali akan tidak berlainan jauh, jadi kita dapat mengasumsikan sendiri kapan Up-date ini bakal dilaksanakan.

Akan tetapi berita ini masih tetap berwujud pendapat, lantaran sifatnya masih bocoran serta bukan berita sah dari Tencent lansung, Up-date Patch 2020 kelak bakal datang tidak lama , jadi kita hanya butuh tunggu saja.

Belum Pastikan Tanggal Sah, Up-date Patch AOV 2020 Di Tunda
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *