Call of Duty : Kekinian Warfare baru-baru ini diluncurkan tempo hari, serta sejumlah gamer dewasa mungkin belumlah sempat main lantaran terhalangi waktu kerja. Perihal itu diakui oleh Activision, oleh karena itu berbarengan dengan launching game, mereka udah menuliskannya kopi surat izin supaya bisa tidak hadir tak kerja saat beberapa saat buat main Kekinian Warfare. Pada surat izin yang dibuatkan, kamu dituliskan memohon izin disebabkan “aktivitas militer” yang wajib dilakukan dimulai dari 25 Oktober. Terperinci bakal ketidakhadiranmu tidak bisa diklasifikasi serta tidak bisa dipertanya jawabkan lantaran sifatnya yang begitu dirahasiakan.

Tentulah surat ini sebatas banyolan semata-mata dari klub developer berserta Activision. Kemungkinan kecil kamu bisa diijinkan tidak hadir dengan surat yang dibikin mereka. Namun tak ada yang sempat tahu hasilnya sampai kamu mencobanya langsung. Siapa tahu mereka bakal teryakinkan oleh surat ini, terutama dengan tanda-tangan langsung oleh pria bernama “Colin O’Duty”.

Baca juga : Game Terbaru Diablo IV Bocor Oleh Iklan Majalah Jerman

Ini bukanlah pertama kali penerbit/publisher keluarkan banyolan mirip bakal bolos kerja kala game luncurkan. Bethesda udah melaksanakan surat bolos ini ketika The Elder Scrolls V : Skyrim serta Fallout 4 diluncurkan. Call of Duty : Kekinian Warfare udah diluncurkan buat PS4, Xbox One juga PC. Untuk kamu yang tertarik buat beli game dengan cara digital, lakukan persiapan storage dari harddrive-mu lantaran game bakal menyimpan data melebih 120GB.

Activision Buatin Surat Izin Tak Masuk Kerja Menyongsong Launching Call of Duty
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *